Tahukan anda tentang Search Engine Optimization

Search Engine Optimization atau SEO adalah istilah yang banyak digunakan oleh situs e-commerce maupun blog untuk melakukan optimasi.memang beberapa tahun terakhir dan sepuluh tahun ke depan atau lebih, mesin pencari akan menjadi alat internet yang paling banyak digunakan untuk menemukan situs bahkan untuk menjual produk atau mencari semua informasi yang dibutuhkan.

Kebanyakan orang yang menggunakan mesin pencari hanya membuka sepuluh hasil pencarian di halaman pertaman sehingga jika situs anda berada diurutan tiga besar mesin pencari adalah barometer sukses web anda asalkan sesuai dengan kata kunci yang banyak dicari oleh orang banyak. Anda akan mendapatkan pengunjung lebih tinggi dari probabilitas yang baik di mesin pencari tersebut. Semakin banyak traffic ke situs Anda, semakin banyak juga bisnis Anda yang mampu memperoleh banyak kunjungan.

Jadi apa optimasi mesin pencari dan kenapa harus menggunakannya? Jawabannya mengapa Anda harus menggunakannya adalah mudah. Anda perlu melakukan optimasi mesin pencari untuk menjadi nomor satu, atau mungkin setidaknya membuat situs anda menghasilkan pendapatan.

Dengan optimasi mesin pencari Anda dapat memperoleh manfaat traffic kunjungan yang tinggi. . Anggap saja Anda mendapatkan keberhasilan dengan penjualan 10 hingga 20 persen dari pengunjung anda. Jika Anda mendapatkan seratus hits atau lebih sehari, Anda mendapatkan giliran yang baik dari penjualan bisnis anda

Jadi sekali lagi, apa yang mesin pencari optimasi? optimisasi mesin pencari adalah memanfaatkan alat dan membuat peringkat situs utama di urutan teratas dalam hasil mesin pencari.


Itulah sedikit posting tentang Search Engine Optimization, semoga anda selalu melihat celah yang ada di mesin pencari yang bisa anda gunakan untukmemperoleh trafik sebanyak banyak nya dari sini. Semoga posting ini bermanfaat buat anda. semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar