Mio Racing Look

Beragam gaya dan aliran modifikasi di dunia otomotif tanah air kian berkembang. Salah satunya yang sedang berkembang adalah gaya RACING LOOK. Gaya yang lekat dengan anak muda ini saya anut dengan motor Yamaha Mio milikku. Motor lansiran 2009 tersebut langsung mengalami sejumlah perubahan, mulai dari bodi hingga kaki-kaki.

Berkat jerih payah hasil keringatku sendiri, kini Mio'ku memiliki tampilan lebih segar dan semakin bergaya. pada bagian bodi Mioku dibalut dengan warna hitam abu2 biar "sangar" penampakannya. Tentunya agar lebih kental gaya racingnya. "

Ubahan kastem yang saya lakukan seperti terlihat pada Mio kesayanganku, kabel-kabel body disisipkan ke dalam rangka agar terlihat rapi. Agar semakin terlihat seragam semua baut menggunakan model L . Mio pun tampil blink-blink dengan sejumlah komponen yang dilapisi krom sebut saja behel, teromol, baut tiang kop, tutup tangki, dan pada stabilisir stang.

Ubahan lain juga merambah pada sektor mesin. Untuk urusan dapur pacu, mesinnya standar "Motor kayak gini sayang juga kalo dipake buat kebut-kebutan. Kalo terjadi kenapa-kenapa gimana?." hehehe

sebenarnya saya sendiri Belum puas dengan ubahan yang ada sekarang, saya berencana akan merombak total Mio kesayanganku namun gaya modif belum ada yg srek. "Kedepannya sih saya mau ubah total, kayak transfer body dan main warna. "asal ide sudah ada dan begitupun dengan dana insya Allah langsung  mulai digarap, target untuk satu atau dua bulan kedepan. mudah2an bisa dehhh" hehehe doain yahhh

Spesifikasi:
Motor: Yamaha Mio 2009
Piston : oversize 50. mm
Pengapian : Standar
CVT : Yamaha Nouvo
Cat : Spies Hecker
Pernis : Spies Hecker
Shock Depan : Seven Speed
Shock Belakang : YSS red Z series
Pelek : TDR 1.40/17 (depan belakang)
Ban Depan : Hut 60/80-17
Ban Belakang : Hut 60/80-17
Tromol : PKM rocket krom
Disk Brake : TDR
Jari2 : TDR
Kulit Jok : AHRS
Lampu senja : LED
Kaliper : Standar Custom
Paha Rem belakang: DBS
Handle Rem: Ride It
Hand Grip KTC racing
Bengkel Modikasi : HZA 17 airbrush makassar









Tidak ada komentar:

Posting Komentar